Jumat, 29 Maret 2013

0 Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blog


Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashbor Blog – Selamat malam sahabat C2i – Berbagi Tips dan Cara Mudah??semoga kabar selalu sehat. Nah kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashbor Blog. Penghasilan??pasti yang ada di benak kalian duit duiit dan duiit, iya kan?hehehe. nah bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan ng-blog kalian tersedia banyak situs layanan adsense baik local maupun luar negeri,namun yang paling terkenal dan terbaik sekarang yaitu Google Adsense.

Dulu katanya mendaftar Google Adsense bisa dengan url http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=ID blog kamu  namun cara tersebut sekarang sudah tak jadi. Nah sekarang satu-satunya cara mendaftarkan Google Adsense melalui blogger adalah dengan menampilkan menu earning/penghasilan untuk mendaftar. Didalam menu penghasilan ini juga terdapat tukar akun Google Adsense, jadi Jika sudah mempunyai akun Google Adsense sendiri bisa langsung mengaitkannya melalui menu ini. 
Tapi bagi yang belum keluar menu penghasilan di dashbor blog sobat berikut adalah cara-caranya :
  • Login ke akun blog sobat
  • Klik menu setelan
  • Pilih bahasa dan pemformatan
  • Ubah bahasa dari “bahasa Indonesia” ke “inggris”
  • Simpan setelan terus refresh halaman ( F5 )
Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashbor Blog


  • taddaaaaa menu sudah muncul :D

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashbor Blog

Asiik menu penghasilan sudah muncul kan sob??Kalau sobat beruntung bisa di setujui oleh tim google,namun bagi yang tidak ingin repot membuat akun google adsense boleh memesan di jasa pembuatan akun googleadsense.
Nah sedikit tutorial tentang Cara Mudah Menampilkan MenuPenghasilan di Dashbor Blog diatas semoga bisa membantu, terima kasih

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashbor Blog, Jika anda merasa artikel ini penting,diharapkan untuk membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter diatas.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar